Jurgen Klopp Merasa Masa Depan Mo Salah Di Liverpool Aman

Jurgen Klopp Merasa Masa Depan Mo Salah Di Liverpool Aman – Jurgen Klopp telah membatalkan pembicaraan Mohamed Salah bisa meninggalkan Liverpool dan percaya bahwa pemain asal Mesir “sangat nyaman” bermain di Anfield.

Salah telah mencetak 39 gol di semua kompetisi di musim debutnya di Liverpool dan peforma tersebut membuatnya banyak di incar klub top Eropa, terutama Real Madrid. Kabarnya Real Madrid siap mendatangkan Salah di bursa musim transfer mendatang.

Tetapi bos The Reds, Jurgen Klopp yakin pemain berusia 25 tahun itu tidak akan kemana-mana musim panas ini, ia menyatakan malahan Salah senang dengan kehidupan di Liverpool.

Dia mengatakan kepada media asal Inggris: “Saya tahu bahwa Mohamed Salah merasa sangat nyaman di sini, dan dia tahu bahwa gaya permainan kami sangat cocok dengannya, jadi saya tidak khawatir tentang transfer.”

Jurgen Klopp Merasa Masa Depan Mo Salah Di Liverpool Aman

Salah bisa menjadi pemain Liverpool ketiga yang mencetak 40 gol atau lebih dalam satu musim dan merupakan pencetak gol terbanyak Liga Primer dengan 29 gol – empat di atas Harry Kane. Musim ini ia berpeluang untuk mendapatkan gelar pencetak gol terbanyak di Premier League.

Mantan penyerang AS Roma itu memberikan permainan yang sangat bagus untuk Liverpool serta menjadi salah satu striker yang menakutkan dan juga ia memiliki banyak pujian dari penonton di Anfield.

Dia mengatakan kepada Agen Bola: “Ada sesuatu yang sangat istimewa ketika anda mendengar tentang bermain untuk Liverpool. Malam Liga Champions khusus untuk para penggemar juga. Anda bisa merasakannya di jalanan dan di atas tribun penonton.”

“Suasana di pertandingan pertama melawan Manchester City itu adalah pertama kalinya saya benar-benar melihat sesuatu seperti itu dan saya merasa sangat puas dengan hasil itu.” ujar Jurgen Klopp

“Ketika kami melihat undian, semua orang tahu itu akan menjadi pertandingan yang sulit, tetapi saya mengatakan kami harus positif dan menang. Itulah yang kami lakukan.” tutup pelatih yang berusia 50 tahun itu.