Manchester City Resmi Juarai Premier League 2017-18

Manchester City Resmi Juarai Premier League 2017-18 – Kabar bahagia datang kepada Manchester City, usai tim besutan Pep Guardiola itu resmi menjuarai ajang pentas Premier League pada musim 2017-18. Kepastian juaranya City bisa terbilang unik, bukan karena kemenangan atas Tottenham kemarin, melainkan kekalahan yang diperoleh rival sekota yakni, Manchester United yang kalah bermain di Old Trafford.

Manchester City di pekan lalu berhasil merenggut poin penuh ketika bertandang ke markas Tottenham Hotspur. Kemenangan The Citizens berhasil mengumpulkan 87 poin, meninggalkan 16 poin jauh dari Manchester United.

Tim besutan Jose Mourino kewalahan ketika bertanding melawan West Brown pada pekan lalu di Old Trafford. Meskipun jika di liat dari statistik permainan, United menang banyak dan berhasil mengontrol penuh bola di 90 menit pertandingan.

Tersingkirnya dari Liga Champions, tidak membuat Guardiola merasa cemas. Dikarenakan ia berhasil melatih klub yang bermarkas di Eithad Stadium berada di puncak karir yang luar biasa pada tahun 2017-18.

Manchester City Resmi Juarai Premier League 2017-18

Sebelumnya tersisah lima pertandingan lagi, United memiliki kesempatan untuk memperpendek jarak dengan pemuncak klasemen. Tapi sangat disayangkan The Red Devils mendapatkan nasib yang kurang baik. Mereka harus tunduk kepada West Brom yang berhasil menang tipis 0-1 yang di cetak oleh Jay Rodriguez.

Menurut Agen Bola Piala Dunia “Jika pada saat kontra melawan West Brom, MU sanggup untuk mengalahkannya. Maka masih ada kesempatan untuk dapat mengejar poin Manchester City. Nasib telah barbalik, hasil tersebut yang membuat City kokoh di atas puncak klasemen serta bisa merayakan kemenangan gelar Premier League.”

Musim ini, Manchester United tidak memiliki musim yang mulus. Mereka tersingkir dari Liga Champions, dan hanya bisa berada di runner-up klasemen Premier League. Taktik yang dipraktekkan Mourinho ternyata tidak sesukses Guardiola di atas lapangan.

Dari hasil yang sudah terlihat, maka poin yang di kumpulkan City sudah tidak bisa di kejar oleh Manchester United lagi yang sejauh ini hanya mengumpulkan 71 poin. Secara otomatis Manchester City sah untuk menggandeng trofi Premier League di musim 2017-18.