Tanggapan Zidane Usai Benzema Dan Bale Kian Tersingkir

Tanggapan Zidane Usai Benzema Dan Bale Kian Tersingkir – Kabar beredar, bahwa nama Karim Benzema serta Gareth Bale sudah tidak santer untuk dikatakan oleh para pendukung Real Madrid. Usai melihat kedua performa pemain tersebut kian menurun sehingga membuat para fans Madrid hendak untuk memberikan support. Sepanjang musim ini memang dilhat kedua pemain tersebut belum memberikan peforma yang bagus seperti para pemain lainnya di klub.

Jika dilihat dari statistik Benzema, dirinya mulai dikritik pada saat ia menjadi ujung tombak Madrid. Pesepak bola yang berusia 30 tahun ini hanya mampu mencetak lima gol di ajang pentas La Liga. Hal tersebut membuat dirinya kehilangan kepercayaan dari para fans. Namun Zinedine Zidane selaku Entrenador Los Blancos terus menerus membela dirinya.

Tidak sama dengan kasusnya Benzema, musim ini Bale sangat minim bermain. Cedera yang terus menerus menghantuinya sejak musim lalu. Musim ini Bale hanya bermain 16 pertandingan di ajang pentas La Liga. Bale terlihat sangat sulit untuk bermain secara regurel di setiap laga.

Tanggapan Zidane Usai Benzema Dan Bale Kian Tersingkir

Namun tanggapan Zidane soal kedua pemain tersebut, ia masih menjadi tameng untuk Benzema dan Bale, menurutnya kedua pemain ini masih menjadi pemain kunci di lini serang El Real.

“Benzema? Ia selalu berusaha untuk mencetak gol. Ia tidak pernah menyerah untuk memberikan segala kontribusinya di tim. Tentunya ia akan merasa senang jika berhasil mencetak gol dan dia sudah banyak membantu klub.” ujar pelatih berkepala plontos kepada Agen Bola Piala Dunia.

“Ia hanya sedikit susah dalam mencetak gol. Hanya itu yang kurang baginya, tahun ini ialah tahun yang sulit untuknya dalam urusan mencetak gol.” lanjutnya

Sementara itu, terlihat Bale tidak masuk dalam squad untuk menjamu Malaga. Zidane mengatakan jika hal itu ialah masalah teknis dan sudah biasa terjadi ke semua pemain.

“Keputusan untuk tidak membawa Bale ke dalam squad melawan Malaga hanyalah masalah teknis. Hal itu juga terjadi kesemua pemain-pemain lainnya.” tutup Zidane.