Hasil Pertandigan Copa Del Rey Sevilla Vs Barcelona Skor 0-5

Hasil Pertandigan Copa Del Rey Sevilla Vs Barcelona Skor 0-5 – Tim Catalan akhirnya berhasil untuk mendaratkan trofi perdana mereka yakni, Copa Del Rey. Sevilla yang mengalami nasib buruk harus menyerah dengan skor telak 0-5 melawan Barcelona di final Copa Del Rey.

Kelima gol kemenanangan yang di cetak oleh Luis Suarez (2), Lionel Messi (1), Andres Iniesta (1), dan Philippe Coutinho (1). Barcelona yang tersingkir dari Liga Champions berhasil melampiaskan amarahnya ke Sevilla pada sabtu kemarin.

Sudah tidak heran jika tim seperti Barcelona memberi tekanan pada pertandingan dari menit awal hingga akhir. Sama seperti hal kemarin yang terjadi dengan Sevilla, Barcelona bermain hampir full power, terus menerus meneror lini pertahanan. Membuat tim kuda hitam mengalami kewalahan, satu gol terjadi di menit 14 dari umpan silang Coutinho berhasil di manfaatkan Suarez untuk berbuah menjadi gol.

Keunggulan satu gol dari Barca ternyata membuat tim tersebut semakin haus untuk mencetak gol. Messi dan cs terus menerus memberi tekanan terhadap Sevilla. Peluang terjadi kembali pada menit 28, saat itu tendangan Iniesta yang melambung hampir berbuah menjadi gol, sayangnya bola tersebut membenur mistar gawang.

Terus menerus melakukan penyerangan terhadap Sevilla, akhirnya mejadi sebuah gol kembali setelah 3 menit berselang peluang Iniesta. Umpan back heel yang dilakukan Jordi Alba langsung di sambar dengan tembakan keras Lionel Messi, tak tertahan oleh kiper Sevilla sehingga berbuah menjadi gol.

Hasil Pertandigan Copa Del Rey Sevilla Vs Barcelona Skor 0-5

Skor menjadi 0-2 tidak membuat Barcelona memberikan sedikit napas, malahan semakin memborbardir pertahanan lawan. Selang 8 menit golnya Messi, kini Suarez mencetak gol keduanya lewat umpan yang di berikan Messi. Umpan itu dengan gampang di manfaatkan Suarez menjadi sebuah gol, skor menjadi 0-3 habisnya babak pertama.

Unggul dengan skor 0-3 di babak pertama tidak membuat Barca merasa puas. Lagi-lagi mereka bermain dengan gaya menyerang lagi. Pertahanan Sevilla lagi-lagi di obrak abrik Barca, bukannya memperkecil ketinggalan, malahan Barca semakin memperjauh ketinggalan. Kali ini gol yang di buat oleh The Magician (Andres Iniesta) dengan sedikit mengoceh bek lawan dan berhasil mencatatkan namanya di papan skor. Skor 0-4 unggul atas Blaugrana.

Tertinggal 4-0, Sevilla kembali mengalami nasib sial dimana pemainnya, Clement Lenglet kedapatan melakukan handsball di dalam kotak terlarang. Kali ini, Philippe Coutinho yang ditunjuk sebagai eksekutor. coutinho berhasil melakukannya dan memperjauh jarak, Hasil Pertandingan menjadi 0-5.

Dengan kemenangan final ini, berarti Barcelona sudah mengoleksi 30 trofi Copa Del Rey. Pencapaian terbanyak di Spanyol, peringkat kedua di pegang Athletico Bilbao dengan koleksi 23 trofi. Sementara Los Blancos yang menjadi rival abadi Barcelona hanyak mengoleksi sebanyak 19 trofi.